Sabtu, 09 Januari 2010

Liburan di Garut 22-12-09

Selasa pagi sampe siang gue mendep di rumah. Tapi pas mau sor sore gitu gue di ajakin ke Sanding (rumah sodara). Yaudah tuh gue ikut aja dari pada bosen di rumah mulu ya ngga? Banyak yang ikut juga ini. Berangkatnya naik mobil pacarnya teteh gue


Sebelom nyampe rumah tujuan, brenti brenti dulu di rumah orang ngga tau rumah siapa.
Yang jelas stiap dateng gue salam salam salam -,-

Nyampe tujuan ya duduk kaya biasa kalo kerumah orang. Katanya sih tujuan ke sini mau liat hasil foto foto sama rekaman pernikahan sodara gue.
Pas acara sih gue ngga dateng gara gara ada hal hal something lah, besoknya ada ulangan listening bahasa inggris.

Teh Novi (sadara gue) nawarin makan baso aci.
Terus di tanya "ica pake lada (pedes, biasalah orang sunda) ngga?"
gue bilang "sedikit"
terus di tanya lagi "pake kecap ngga?"
gue jawab "ngga suka kecap"
yaudah tuh dibeliin kan.

Pas dateng dateng mangkok gue merah dan penuh dengan baso aci.
Tau ngga ada berapa "30" baso aci gila kan setres banyak banget.
Pas gue coba
..................................................................................................................
anjir pedes banget, ingus ampe meler, keringet bercucuran.
Pas gue tanya "sambelnya kebanyakan ya?"
Katanya "ngga, itu juga sedikit banget seujung sendok"
Pokonya pedes banget dah. Terus perbaso aci harganya 100 perak.
Dikira teh Novikan perbaso aci 200 perak, makannya dia bilang 3000 bang (dikira kan ntar 15) pas udah ditaro di mangkok rupanya 3o.

Dengan sangat minta maaf sama makanan, gue ngga abisin. Kenyang banget pedes pula.

Udah jam 7 malem, balik kan noh kerumah
yaudah dah tidur

Tapi tapi tapi tau ngga, setiap abis magrib tuh ada kelelawar berterbangan di dalem rumah tapi yang lantai atas aja, terbangnya juga masih di atas atas ngga rendah juga. Masih aman lah.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template