Sabtu, 30 Januari 2010

Kepleset

Kamis 07-01-10


Gue belom dibolehin sekolah karnamasih sakit.
Smalem skitar jam 12an malem gue pindah kekamar orangtua. Pagi nya gue pindah lagi ke kamar gue, pasti kamar gue masih dingin, terus tidur lagi dah. Gue kebangun gara gara denger tukang ketupat sayur lewat, dan gue inget gue mau beki ketupat sayur buat sarapan. Karna gue nyadarnya telat, gue buru buru lari dari kasur gue dan ....................

gue jatoh kepleset di lantai !

Anjrit sakit dah. Rupanya pembantu rumah tangga (disingkat PRT) gue baru ngepel di kamar gue. Untung pintu kamar gue ketutup kalo ngga ada yang liat gua jatoh tadi, jadi cuma suara doang yang kedngeran. Gue manggil PRT buat manggil tu ketupat sayur. Masa kata PRT tadi tuh suara kelapa jatoh huahahahah. Mana jatohnya kaki gue kekilir lagi, gue takutnya kaya waktu di garut sampe kaya gitu, ngeri dah.
Abis beli ketupat sayurnya, gue makan tuh. Tapi gue misahin knuing telor sama putihnya dulu. Soalnya gue paling ngga suka kuning telor. Ngga tau kenapa dari kecil emang ngga suka. Padahal belom pernah makan dan ngga mau nyoba (kalo telor dadar beda lagi). Kalo ngeliat orang makan kuning telor pas dimulutnya gimana gitu. Jadi kuning telornya gue kasih kaka gue terus kuning nya gue makan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template