Jumat, 19 Maret 2010

BUS 102

Hari Sabtu tanggal 13 Maret gue kan mau pergi tuh ke Taman Puring, terus naik bus 102 kan dari ciputat. Gua duduk di korsi ke 2 dari belakang, gue duduk deket jendela terus bokap duduk samping gua. Pas ada tukang saputangan, ada yang manggil noh tukang saputangan dari belakang. Maksudnya ada yang mau beli saputangan. Pas gua liat kebelakang



beeeh orangnnya ganteng keren gitu hahaha. Dia make baju item topi biru tua terus pake kaca mata haha. yaa sekilas si mirip Ashraf Sinclair. Dia juga sempet liat gue lagi ngeliatin dia, jadinya kan gua balik badan lagi tuh ngadep depan. Terus gua ngadep belakang lagi, dia udah lepas kacamata sama topinya. waaaaaaaaaa makin keren aja tuh. Kalo sekarang mirip Liar Firman. Lagi lagi dia ngeliat gua. Kan gua malu tuh ketauan ngeliatin dia, yaudah gua ngadep depan lagi. Bus nya udah mulai jalan tuh. Lagi lagi gua liat belakang lagi. Eeeh ketutupan sama orang orang yang berdiri di belakang gara gara ngga kebagian tempat duduk. Yang gua liat cuma sedikit topinya. Dia duduk di baris gua gitu jadi ngga bisa keliatan. Anjrit banget ketutupan orang orang. Coba dia duduk pas di belakang gua.Salting kali ya gua hahaha. Udah sekitar mana gitu ada yang turun, terus jalan lagi, ada yang turun lagi, jalan lagi. Pas berenti yang keberapa gitu gua ngga ngitung. Gua pengen liat kebelakang. Dan rupanya pas baget. Tu orang mau turun dari bus. Dia udah make topi dan kacamatanya lagi. Tapi untung deh gua bisa liat lagi sebelom turun hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template