Jumat, 26 Februari 2010

Foto Buku Taunan

Tanggal 26 Februari kelas 9.4 giliran foto buat buku taunan. Gue brangkat sendiri (tapi dianterin), jadi ngga bareng yang lain. Pas udah nyampe sana,

gue nunggu yang lain, ada 5 orang yang naik taxi jadi mereka juga ngga bereng lain. Pas mereka dateng kita nunggu temen yang lain. Katanya kita suruh ke tengah nya. yaudah tuh ke sana. Baru brapa menit suru balik lagi ke depan! Shit !
Terus nyari tempat buat foto. Abis bareng banreng, baru beregu 5 5. Foto regu gua gue nya kaya paling eksis, paling depan, ngejauh dari yang lain kaya musuhan gitu hahaha. Ya lagi gue suru temen kesinian pada ngga mau. Yaudah jadinya kaya gitu. Sebenernya berkali kali di foto tapi yang diambil yang itu. Mana gerimis pula.
Abis foto gue sama fathun yang ngga betah pake dress langsung ganti baju. Aaaaaaah ! gue ngga betah pake baju dress. Abis itu makan minum foto foto lagi pulang dah. Kita nebeng mobil tina. Terus di turunin di rumah fathun. Skalian main. Skitar stengah 6 lewat kita pulang dah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template