Rabu, 07 April 2010

ISW oh ISW part 2

Tanggal 7 April

Gue sms isw

gue : kak password kaka : .......... (dirahasiakan)
isw : ngga dek daa kk nganti td mlam, knpa.....
gue : udah di ganti lagi ? semalem ? questionnya masih yang dulu kak?
isw : klaw questionnya blu. lupa kk gnti, nanti ajj.hhe...



terus gue nelfon dia, tapi dia mau mandi
setelah sms (ya gitu lah)

gue ngobrol lagi sama isw di telfon . karna takut lupa gua mau ngomong apa aja, semalem gue tulis apa aja yang mau di omongin.

yaudah tuh gua ngobrol seru deh. (yang jelas kali ini gua connect banget)
kalo gue ceritain apa yang gua obrolin bakal panjang.
gue ngobrolin tentang yahoo nya. dia bilang "kok kamu kepikiran itu si de, bisa tau cara kerja hacker" haha gua bilang aja tuh tiba tiba kepikiran gitu makannya bisa tau.
terus gue bilang
gue : security question kaka, aku ganti. kaka kan masang security nya yang umum tuh,
jadi aku ganti yang ngga bias
isw : oo tapi cuma kamu doang kan yang tau
gue : iya kak, tenang aja
isw : yaudah deh ngga usah kaka ganti. kaka percaya sama kamu
gue : hehe makasih
isw : ya palingan kalau ada yang nge hack berarti itu kamu hahaha
gue : ya engga lah kak haha, ngga penting kali aku nge hack ngehack haha
isw : maksud kamu yang di sms yang semalem apa? yang question question itu.
gue : ya yang tadi itu kak

dan seterus nya ngobrol, dia lagi di rumah sodaranya.

gue : yaudah deh kak, kalo di hack lagi bilang aku aja
isw : okeeeeeeeee deeeeeeh
gue : daaah
isw : daaah

ngobrolin buku tahunan , twitter , nama dia waktu kecil, mau kuliah dimana , ambil jurusan apa, kerja skarang apa dan lain lain. obrolan yang di atas ngga urut, gua lupa persis nya kaya gimana.

isw kalo mau kuliah mau ngambil ke dokteran, tapi ngga yang bedah bedah. katanya dokter gigi haha
sekarang kerja jadi yang shootingin iklan iklan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template