Rabu, 07 April 2010

ISW oh ISW

Tanggal 6 April

Rupanya yang gua chat sama isw itu bukan dia. Tapi ada orang yang nge hack fb nya isw. Terus aku berniat mau bantuin balikin dan isw mau.

Gue sms dia nanya security question nya dia. Tapi katanya fb nya udah di balikin sam hacker nya, tapi yahoo nya belom balik. Jadi gua pake forgot password buat ubah yahoo isw. Di situ gua deg degan soalnya mending gue telpon dia aja dari pada sms balenya lama dia. Dan gue menelpon dia dengan rasa deg degan yang parah.

Pas gue telpon,
isw : halo selamat sore, ini siapa?
gue : halo, ini lika kak
isw : ohh kamu , kok pake private , banyak yang ngisengin ya?
gue : iya kak haha
isw : de, kaka aja ya yang telpon kamu , nanti pulsa kamu abis
gue : ngga papa ni kak?
isw : yaelah ngga papa kali
gue : emang kaka tau nomer aku
isw : emmm tau ngga ya tau ngga ya ? ngga tau hehe tau kok


yaudah tuh di tutup telponnya dan dia telpon. Mulai deh tuh ngobrol tentang masalah hacker gitu. Isw ngomongnya rada cepet jada rada ngga kedengeran jelas suaranya . Tapi di tetep aja cerita. Dia juga sambil ngomong sebentar sama siapa gitu yang ada di deketnya.
Gua mau banget pas di bilang ngga connect haha
ada tuh percakapan yang bikin malu

isw : kaka nelfon kamu nelfon
gue : hehe maaf kak , kok tadi suaranya ilang sih
isw : ngga tau sinyalnya lagi jelek kali, kaka lagi di balkon
gue : hah nelfon ?
isw : balkon
gue : hah kaka lagi nelfon juga?
isw : balkon
gue : oh iya iya
isw : apa ?
gue : nelfon kan ?
isw : aduh balkon de balkon . kok kamu ngga connect gini sih . ini suara kaka yang
ngga jelah apa gimana ?

gue : suara kaka terlalu deket ke hp nya kak jadi rada ngga jelas suara nya

dan terus ngobrol dan sampai akhirnya dia mau makan dan dia bilng mau telfon lagi . tapi ngga nelfon nelfon lagi noh udah gua tungguin. eh rupanya abis makan dia ngobrol sama bokap nya dan abis itu dia ngelawat bokap temennya. dia bilang mau besok kalo ngga sibuk mau nelfon gue. tapi gua ngga yakin bakal ditelfon. haha

selama gue nelfon dia gua deg degan banget dan keringetan banget sampe ngucur deres wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template