Selasa, 02 Februari 2010

Kecoa di Kasur

Tanggal 1 Februari 2010


Sekitar jam 10-an, gue pindah dari kamar sendiri ke kamar orangtua. Soalnya gue kedinginan di kamar, gue kan lagi pilek. Karna gue pindah ke kamar orangtua, bokap gue pindah ke kamar gue.
Yaudah tuh gue tidur. Sekitar jam 1-an (pagi) ada yang jalan jalan gitu lewat kaki gue. Gue reflek nendang biar tu yang jalan di kaki gue lepas, terus gue langsung bangun. Ngga beberapa lama (bebepara detik sih) nyokap gue juga melakukan hal yang sama. Bisa di bilang kage sih.
Gue apal itu apa yang jalan. Yaitu

KECOA

Anjrit jiji banget. Gara gara tu kecoa, gue ngga tidur 1 jam ! gue baru bisa tidur jam 2 an. Terus gue kegerahaan nyalain AC dah. Baru tidur. Tapi gara gara itu gue bangun telat. gue bangun jam stengah 6. Yang harusnya gue udah berangkat tapi malah baru bangun tidur. Dengan bodohnya padahal gue udah pasang alarm di hp. Pas alarm bunyi, tu hp suaranya gue tutup terus alarmnya dimatikan dan gue TIDUR LAGI hahahaha. Harusnya tu alarm biar gue bangun. Tapi gue emang suka ngga nyadar. Sering gue kaya gitu. Pasang alarm tapi pas bunyi gue matiin dan gue tidut lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template