Kamis, 28 Januari 2010

Liburan di Garut 03-01-10

tadinya mau pulang hari ini, tapi karna besoknya mau masuk, jadi takutnya bis nya penuh sama paling macet. jadinya pulang senin deh.


Tapi hari ini jalan jalan sama sodara dari jam 10 sampe 1 siang.
Tujuan pertama ke Asia, terus toko Heartwarmer, YOGYA , YOMA , muter-muter nyari baju sambil nyari majalah asian plus edisi 355 tapi ngga dapet dapet ampe selasanya. Yang ternya covernya SUPER JUNIOR ! Anjrit banget !!!
Terus beli baju samaan di Yoma (obralan + diskon pula hahahah)
Abis itu ke alun alun beli gelembung balon. Disana sih cuma duduk sama fotofoto. Karna gue mules, jadinya pulang dah. Pas mau pulang, gue ngeliat ada yang jual gelanga lucu. Akhirnya gue beli gelang buat temen temen.
Terus teh Novi bikin baso aci. Sampe kenyang gua makannya. Pas malemnya, gue bilang. Beli baju samaan tapi ngga dipake. Akhirnya gue, Hanna, teh novi foto foto tuh pake tu baju samaan.

Terus pas malemnya ada kelelawar lagi. Ngeri deh soalnya terbangnya kira kira cuma 1 meter dari gue duduk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template