Sabtu, 30 Januari 2010

Terapi

Masih hari rabu yang sama, tapi malemnya


Gue disuruh minum obat, pas lagi mau disuapin ke gue tiba tiba mati lampu. karna gue ngga bisa minum obat langsung, jadi tu obat harus di ulek dulu sampe halus dengan bantuan cahaya senter dari hp gue.
Pas lampu udah nyala, nyokap gue mau terapi, pas gue tanya terapinya kaya gimana, eh gue malah diajakin ikut terapi. Katanya sih cuma duduk di korsi biasa tapi uah aa alatnya selama sejam. Ngga bakal kerasa apa apa katanya. Terus gue ganti baju adn ngambil hp gue. Pas keluar dari kamar nyokap gue ngaggetin "jangan bawa hp nanti kesetrum". Gue bingung apa maksudnya kesetrum, yaudah tuh gue balik lagi kekamar naro hp. Pas udah nyampe, di suruh duduk di alat terapinya terus di suruh pake sendal bahan sponge sama lantainya di alasin karpet. Biar ngga kesetrum kali ya. Selama terapi kita sambil meluk air di botol, kalo bisa skaligus yang gede (buat apa coba). Terapinya 1 jam. Anjrit pegel banget. Duduk si duduk tapi kalo duduk selama 1 jam ngga ngapa ngapainkan pegel, bosen pula.
Beberapa menit kemudian temen nyokap gue nyodorin kertas yang dilaminating ada gambar telapak tangan nya. Pas disuruh megang kok kertasnya geter, gue sempet mikir ni kertasnya keren ya. Terus katanya badan gue udah di geterin bukan kertasnya. Tapi gue ngga ngerasa apa apa selain pegel duduk mulu. Pas gue suruh nyentuh jarinya rada kesetrum gitu.
Gilaaa seakan akan badan gue ada aliran listriknya hahahaha. terus katanya air yang di pegang itu juga udah di geterin, katanya si airnya biar da khasiatnya.
Gue baca penunjuk waktunya tinggal 43 menit lagi, tapi .................................

MATI LAMPU

Astagfirullah. Tapi cuma sebentar sih, ngga nyampe 5 menit sih. Pas nyala waktunya nol lagi terus di ulang 1 jam lagi. ANJRIT! pegel pegel dah gue dan ngantuk, itu yang gue rasain. Ngga nyadar gue sempet ke tiduran dikit dikit, dengan kepala kekanan kiri depan blakang yang menyebabkan tidur ngga nyenyak kalo lagi tidur duduk. Terus dijelasin manfaat terapi. kalo rutin 8-10 hari, tapi harus berturut turut. Pas angka di mesinnya udah 'nol', udah selese tuh terus pulang. Tapi bayar dulu lah. Katanya suruh minum tu air terapi yang banyak. Gue nanya ke nyokap gue
"Masih nyetrum ngga mah?" terus kata nyokap "udah ngga lah". Dan gue nyoba nyentuh tanag nyokap dan ternyata udah ngga. Padahal seru tuh kalo masih ada ahhahaha.

Gue inget gue kan ngga bisa rutin.
Sabtu Minggu mau nonton CURCHANG (Curhat The Changcuters)
Senin ada les malem
Rabu ada les malem

Akhirnya ngga terapi lagi dah gue.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template