Sabtu, 30 Januari 2010

Makanan Jatoh Bersama Sampah

Rabu 06-01-10


Pagi pagi di sekolah, gue sama yang lain ke kantin. Gue beli fruitea, better, biskuat bolu strawberry, sama oreo soft cake.
Pertama gue makan biskuat bolu strawberry, terus better. Gara gara udah bel, gue buru buru buang sampah kan. Ditangan kanan pegang fruitea, ditangan kiri ada sampah biskuat bolu strawberry, better sama oreo soft cake yang beom dimakan. Pas gue mau buang tu sampah, gue ada firasat jangan jangan oreonya juga bakal jatoh ni.
Eh bener, gara gara buru buru tu oreo yang masih utuh jatoh bersama sampah sampah lainnya. Tong sampahnya kosong si, tapi tetep aja jijik ! Gue relakan sajalah. Harganya juga cuma 1000.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template