Jumat, 26 Februari 2010

Pergi Menjenguk

Pas tanggal 24 Februari hari Rabu abis try out matematika, tadinya gue mau kerja kelompok bahasa indonesia. Tapi ngga jadi soalnya pada mau pulang. Jadinya gue ikut temen yang lain jenguk ke RS di Pondok Indah.



Kesananya naik angkot terus metro mini. Terus kan nyampe di tempat tujuan tuh, tapi kita masa mau jenguk ngga bawa apa apa haha. Terus ke lantai 4 ke kamar nomer brapa gitu lupa gue.
Tapi tau ngga, kita tu disana jenguk si jenguk. Tapi malah ngobrol sendiri sendiri. Ada yang di kanan tempat tidur, ada yang di kiri. Orang yang sakit kaya ngga ngerasa di jenguk. Kita malah ngobrol hahah parah banget.
Terus sekitar jam setengah 1 kita pulang. Tapi masih ada yang di situ. Karena semua pada lapar, kita makan dulu di MCD. Ada yang burger, tadinya gue juga mau burger. Tapi berhubung gue laper berat gue makan nasi. Untung 2 temen gue juga ikut makan nasi. temen gue yang beli burger nyesel pas liat kita bertiga makan nasi. Tapi mereka malu mau makan lagi.
Pas pulangnya kita naik metro mini lagi. Tau ngga? rupanya kita naik metromini yang sama kaya pas kita brangkat tadi hahaha bisa gitu ya. Abis turun rupanya gerimis berarti gue ngga bisa di jemput pake motor kan. Jadi gue memutuskan naik angkot yang ke ciputat. Tau lagi ngga ? Pas naik angkot gerimisnya berenti. ANJRIT !
Yaudah gue pulang dah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template