Selasa, 23 Februari 2010

Super Junior mau ke INDONESIA

haaaaaaaaaaaaa gue baca majalah katanya abis debut album ke 4 super junior mau ngadain SUSHOW 3 (super show 3) ke indonesia ! TAHUN INI ! Gosh pasti gue ngga boleh ikut nih. tapi itu katanya kalo jadi. Soalnya banyakan yang minta super junior yang dateng dari pada Lee Minho sama SS501. Kok gue malah sebel ya Super Junior ke Indonesia. Soalnya pasti gue ngga di bolehin dateng. Dan kalo mereka jadi ke indonesia pasti gue ngiri E.L.F yang lain. Sapa tau mereka bisa foto bareng sama suju apa lagi sama Kyuhyun, terus di pasang di majalah, huaaaaaaaaaaaaaaa tambah ngiri deh gue. Tapi kalo gue boleh pasti seneng banget, tapi gue tau itu cuma khayalan. Yang artinya gue ngga bakal bisa ketemu SUPER JUNIOR

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template