Kamis, 10 September 2009

about V

gue punya temen , bisa dibilang sahabat juga
nama nya ngga usah di sebut ya sebut aja si v.

dia sih orang nya baik, tapi sensian banget. gue jadi bingung kalo lagi ama dia, kadang kalo lagi ceria ceria bangt. kalo bete bete banget. kalo dia bete tuh diem sama nulis nulis gitu deh, sama gambar manga gitu (keren deh gambarnya). gue sekelas sama dia dah 3 tahun. pas kelas 8 dia ceria banget. tapi semenjak kelas 9, dia berubah lagi kaya kelas 7. sebenernya si gue tau kenapa sikap nya gitu. sering ada masalah sama keluarganya gitu deh (iya lah , coba aja kalian ngerasain kaya dia. pasti ngga enak banget kan)









kalo ada yang baca terus tau orang nya siapa, diem aja ya.
tapi kalo ada yang baca terus nyadar, terserah. lo mau marah sama gue ato apa lah .....
tapi gue mau nyoba jujur walopun jujurnya cuma berani nulis di blog.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template