Sabtu, 26 September 2009

McD part 2

pas tanggal 20 juni , tepat nya abis ambil raport semester dua taun 2008/2009 .

gw sama yg lain , tapi lupa siapa aja . seinget gw si , ada gw , salsa , mutya , jona , rahma . kaya nya itu aja dah . kalo yg ngga kesebut maaf ya ...

kita pesen makanan , kalo gw si kaya biasa , cheese burger sama icy blue float .
murah meriah ,.
tapi kalo kita , ngga bisa skali mesen , skali mesen dpt nampan , ampe bertumpuk tumpuk nampannya , huahahahhah ...

pas kita di sana , ada anak anak mana ya ? ngga tau . ada yg pake sragam itu dah . gilaa ,, norak amet tu anak2 . usia nya si sekita , msh smp gitu dah. mreka duduk nya di sebelah kita . norak nya itu , jadi tuh ada cewe cowo (pacaran) , duduk di belakan kita . orang yg gw bilang norak itu , ngelirik ngelirik tu cowo orang , ckckck .

tapi yg bikin tambah norak tu orang , pas cewe cowo nta dah pulang , salah satu anak nya tuh duduk di bekas tempat duduk tu cowo . ceka ceka . norak ya . trus dia bilang gini lagi , "anget anget . hahaha" {kurang lebih si seperti itu . gilaaaa ... noraaaak bgt kan .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template