Sabtu, 26 September 2009

buka bersama 9.4


Pas tanggal 11 september 2009 . Ada acara buka bersama 9.4 . Ngumpul di skolah jam 5 . Tapi gw dateng nya telat gara gara tadinga ngga di bolehin ikut sama nyokap , untung bokap ngebelain gw , jadi gw ikut deh .

Waktu gw dateng di sana cuma ada chaca,egin,tira,dinta, adi,rendy,mirza,bagus,arief,seto,ihza, trus nisa dateng .
Yaudah tuh kita berangkat ke rumah dimas naik motor .
sampe di rumah dimas , rupanya dah pada ngumpul . Lupa siapa aja yg ada di sana .

Trus udah adzan magrib . Semua pada minum , trus solat magrib . Abis itu pada makan tuh . Tapi juga foto foto . hahah ...
abis makan , pda mau main petasan , yaudah , pada patungan . trus yg beli petasan si arief ama bagus . Beli nya lama bgt , dah ampe jam 8 kurang tuh . abis mreka dateng , kita main dah tu petasan , tp main kembang api dulu . baru main petasan yg lain . Untung ga beli petasan korek . Cuma beli petasan gasing sama ,,, apa tuh yg bola bola itu . yaudah . Kita kan pada min tuh . Pas petasannya udah abis , kita foto foto bersama . Di sana juga dateng juve ama emir . Trus si juve jatoh dari motor trus ktawa . hahah ... motor nya emir juga rusak gigi nya .
Abis foto foto , pada mau pulang tuh . yaudah , pada pulang dah .

seruu banget acaranya ... yang ngga dateng pasti nyesel . hahahaha ...


Eh eh eh kalo mau liat video main petasan nya di blog gue satu lagi, kalo sempet ntar gue upload di sini juga


0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template