Sabtu, 26 September 2009

buka bersama 8.1

waktu tanggal 29 agustus 2009 . kelas 8.1 angkatan gue ngadain buka bersama di rumah rahma . ngumpul di sekolah jam 3 .

tapi ada dua orang yang datengnya telat , dateng jam setengah 6 . ( gue ngga mau ngasih tau orang nya sapa ) .
abis itu kita langsung brangkat ke tujuan . pas dah nyampe , beberapa menit kemudian adzan magrib . niat nya sih nagbuburit di sana , tapi , yaaa ,, karna masalah itu , kita ngabuburit di jalan dah . trus semua pada berbuka dengan minum es campur gitu gitu deh .
abis itu pada solat magrib . trus bukannya pada terawah , malah main petasan , . trus gw ngga dapet kembang api lagi . ck ...
yaaa ... karna gw rada takut petasan , gw males ikut ikut . jadi gw di rumah aja sama sisi . dari pada diem , mendingan makan . haha ...
trus anak anak yang main petasan , balik , trus juga pada makan . abis makan , kita foto foto , tapi abis itu pada main petasan lagi . gw , jona , sisi , lidya , nggak ikut main petasan , soalnya males . yaudah , kita ngobrol ngobrol aja .
trus rahma dateng mo beli petasan lagi , trus katanya seru , yaudah pada ke sana dah . kita di kepung , kana kiri ada anak sana , yg ngelemparin petasan ...
kan udah malem tuh , yaudah pada pulang deh .

seru sih , tapi sampe rumah gw nyesel , kenapa gw ga ikutan main petasan . heheheh ...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template