Sabtu, 26 September 2009

Awal Mula Suka Super Junior

gw mau cerita , asal mula gw jadi suk SUJU .

SUJU = Super Junior .

tadinya gw liat dari majalah gadis .
trus gw ktawa , anggotanya banyak . ada 13 .
tp kmaren kmaren ini gw lg liat youtube.com , trus ada orang korea laki laki pake baju prempuan . trus nari nari lagu girl generation - gee . sama super junior - sorry sorry .

kan gw penasaran tuh ama yg namanya SUPER JUNIOR itu , yaudah , gw cari tau .
lewat vido clip nya di youtube sama dari google .
rupanya orang nya ganteng ganteng . tp kcuali yg gendut itu , huahhahaha ...
trus gw cari tau nama nama nya .

pas liat video nya yg cowo pake baju cewe itu , kan ada 4 orang yg make baju normal , rupanya mreka anggota SUJU . waaaa ... ganteng . huahahh ... apa lagi yang pake jaket biru itu . gw langsung suka sama orang itu dari pertama kali liat . rupanya nama nya KYUHYUN .
trus gw tiap hari liat video video SUJU .
dan , ya kaya skarang , jadi suka gini . tp kaya nya mreka kaya ''gay'' gitu deh . masa ciuman ama sesama jenis , iaaks !!!

tapi mo gmn lg , dah terlanjur suka . apa lagi yg nama nya "KYUHYUN" .



yap , dia org yg gw maksud dr video yg pertama gw liat . buat nyari nama nya susah . tp kmaren malem , gw , sasa , ama tara , browse browse lagi yg teliti . akhirnya ketemu juga ...

owwwwww .... hahahahahahha ...


nice boys

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template