Kamis, 17 Juni 2010

Liburan di Padang 09-06-10

Gue bangun kam 4 buat nonton death note. Terus mandi dan siap siap buat ke bandara. Tapi pas gue make parfum tiba tiba perut gua mules gara gara nyium bau parfumnya. Akhirnya parfum itu gua timpa sama parfum lain. Abis mandi sarapan dan nungguin mobil dateng gue nonton lagi. Pas mobil udah dateng gue sama bokap brangkat ke bintaro buat naik xtrans (angkutan khusus bandara) nungguin jam 8 disana baru berangkat ke bandara soekarno-hatta. Teryus nunggu di boarding room (gue di B6). Pas lagi nunggu di sana ada cowo yang skali skali liatin gue, orangnya ngga jelek sih tapi pas dia ngomong..............................'medok banget' haha.

Kan gue ke toilet tuh ya, yang kosong tinggal 1 bilik. pas gue mesuk beeeeeeeeh masih kuning -__- untung bukan boker itu. Kayanya tu orang ngga tau cara nge-flush dah. abis itu balik lagi ke tempat duduk.
Gue kan lagi liat ke blakang ya mau liat jam tuh, eh malah ada bapa bapa cina gitu malah senyum (idih dia kira gue ngeliatin dia apa)

Gue ngeliat tiket nya di tulis berangkat jam 11.40 terus karna gue naik sriwijaya jadi nomer penerbangannya SJ haha kaya singkatan Super Junior hahaha.
Pas jam 11.40 banyak orang yang ngantri keluar, eh rupanya buat pesawat batavia yang penumpangnya di pindain di B6.
Sekian lama menunggua ada pengumuman tujuan padang medan di undur jadi jam 13.00 . astagaaaa gue cape banget nunggunya woii mana mules banget gua.
Pas jam 13.00 baru dah suruh naik. tapi bener bener jalannya jam 13.30-an. Sampe Minangkabau sekitar jam 3-an. ( eh ini first flight gue loh wkakaka norak deh).

Eh iye pas didalem pesawat ada dua orang yang duduk di depan gue nengok blakang mulu sambil senyum pula, taiii pengen gua tonjok tuh orang. Mending kalo ganteng, lah ini ? udah kaya apaan tau iiih!
Pas mau turuh eh rupanya ada cowo yang lumayan ganteng berdiri, rupanya dia duduk di belakang gue (bukan pas di blakang gue). Dia skali skali liatin gue (GR gilaaa gua). Dari pada orang yang di depan gue pas gue berdiri dia frontal banget ngeliatin gue sambil senyum senyum. yaudeh gua pasang muka jijik aje terus kucek mata pake jari tengah!
Karna sempit jalan di pesawat nya brarti harus satu baris kan ya, eh bokap gue jalan deluan. Yaudah gue kan buru buru keluar dari korsi, di depan cowo ganteng itu kan ada bapak bapak kan eh dia deluan. Akhirnya gue di belakang tuh bapak bapak, tapi blakang gue cowo ganteng itu u,u haha. Jadi tuh pas gua mau jalan deluan tu cowo kaya ngasih jalan suruh duluan, dia brenti dulu hahah nge fly deh gue haha. Pas ambil barang kan di bawah, gue kira dia ke medan soalnya sempet berenti di orang orang yang mau lankut ke medan. Eh dia turun juga yang artinya dia kepadang haha. Dia lewat di blakang gue sambil bawa troli tapi jauh dia jalannya. Eh iya kan ada nenek nenek tuh samping dua, tuh nenek nenek minta tu cowo ambilin koper nya yang gede terus diambilin deh ama tu cowo. Skali gue ngeliatin tu cowo, tapi pas dia nengok ke gue, gue langsung liat ke arah lain.
Tasnya kan udah dapet tuh dia, yaudah dia jalan deluan terus brenti kaya mau sms gitu soalnya dia brangkat sendiri.

Oke balik ke cerita gue

Abis dapet tasnya terus keluar di jemput sama kakanya bokap gue. Pas udah jalan..... anjrit pemandangannya keren banget anginnya dingin. kanan kiri ijo ijo sawah. Tapi pas ditengah tengah pabrik jadi udaranya jadi panas -_-
Eh rumah bokap gue rupanya jauh banget. Kan lewat padang panjang dulu ya, di situ ada air terjun yang di pinggir jalan. Terus serem deh liat bekas longsor itu batunya loh beeeeeh gede banget nangkeing di tengahtebing gitu. Gue sempet ketiduran di jalan. Pas waktunya solat berenti dulu di mesjid. Gue di mobil aja haha pas gue keluar mobil eh kaka nya bokap gue udah selese solaynya, masuk lagi dah jadinya -___-
Terus makan di sate mak syukur buat makan, kalo bokap sama kaka nya solat dulu. Makan sate padang loh, eh ngga deng di sini ngga ada sate padang, ada nya 'sate' aja ngga pake padang nya haha enakan sate asli sana dari pada yang di jakarta dan sekitarnya.

Abis makan bokap ngajakin liat jam gadang pas malem malem asik dai. Tapi batre gue tinggal 1 strip goshh nyesel gue di abisin buat twitteran haha. Dari kejauhan atep jam gadang nya udah keliatan soalnya pake lampu kalo malem. Sampe jam gadang gileee rame banget, gue kelilingin tuh jam gadanynya terus gue foto dengan batre yang tinggal 1 strip.

Banyak yang pacaran masa disana banyak yang jualan juga. Ngga lama kemudian balik lagi ke mobil terus jalan.

Udah sampe rumah kan tuh. Nyampe jam 9 malem padahal dari bandara jam 3an. Abis itu salam salam sama orang di rumah. MAsa kata matuo gue, gue tinggi banget terus di kira udah kuliah -__-
Disini dingin banget masa. Yang bikin kesel tuh ada 3 anak keil. tapi yang ngeselin 2 anak yang cowo masih sd. NORAK TUA KAGAAAA kesel banget gua.
Salah satu ke-norak-an nya liatin hp gua mulu astaga -___-
Jam 10-an gue tidur dah ngantuk banget.