Selasa, 29 Juni 2010

Reuni Berakhir Nonton

Sekitar jam 1 an si jona sama ashila kerumah gua. abis itu mesen taxi di depan sekolah nusa indah biar gampang. Abis itu kerumah dea. di sana udah ada zia. Baru dah brangkat ke Teko. Kita ber-5 nyampe duluan kan. Karna laper banget akhirnya makan di solaria. pas udah pada dateng kita ke blitz.


Gua ketemu sama anak SBI SLANG haha bisa kebetulan gitu. gua sama yang lain pada debat mau nonton apa. Ada yang mau KARATE KID, ada yang TOY STORY, ada yang TOY STORY 3D. akhirnya pada mau toy story yang biasa kan. Tapi gua jona ashilla revi maunnya yang 3D. udah beli tiket sama 1 popcorn medium sama gue beli 1 softdrink kan tuh.
Nungguin pas pintu theater kebuka masuk dah tuh ambil kaca mata abis itu duduk di 'D'. Tapi jona bilang ini korsi D. udah tuh kita duduk. Ngga brapa lama ada ibu ibu sama anaknnya lewat, terus ngomong gini "Bangku 'D' dimana ya dek (ngomong ke anaknya)" terus kok tu ibu ibu sama anaknnya ngga lewat lewat depan kita malah lurus terus.
dan gue jona ashilla revi langsung diem kaget langsung pada nengok nengokan.

"ini bangku 'D' bukan sih?" (ngga tau kata siapa)
gue: "eh iya kok jauh banget 'A' aja paling atas"
revi: "engga A paling bawah"

terus kita langsung liat lagi dan......... ternyata itu baris G wakakka kita semua malu tuh terus langsung lari ke baris D. untung belom ada orannya tuh di G. kalo udah ada malu double kali hahahaha.
terus depan gue si Gita sama cowonnya. terus ada anak SBI pada masuk. laaaah kok bisa kebetulan double hahaha.

Kan udah tuh, gue duduk samping anak kecil yang ibunya nyari baris D. Selese nonton yang 3D keluar duluan soalnnya masuk duluan. Gara gara bosen di blitz gue ngajak ke Gramed. Niatnya mau nyari majalan SEVEBTEEN yang edisi JUSTIN BIEBER. Tapi ngga ada yaudah. Eh gue ketemu Asian Plus. Dari pada gue besoknya ke pamulang mending beli disini aja kan. Abis itu bayar. Eh anak anak pada nyamperin ke gramed. Gue mau beli lollypop haha gua beli 3 dongs yang tutti frutti,strawberry,blueberry.

Terus turun kan. eh pada mau makan. Yaudah tuh mreka pada makan. Tapi banyak yang ngga. Pas lagi duduk duduk gue kan niat dari rumah nonton KARATE KID. Terus gua juga penasaran. Akhirnnya gue bujuk jona dan lain lain biar pada mau. Tapi yang mau jona doang tapi dia maunnya di bayarin setengah. Tapi gua bayarin semua (mumpung tiket harga 17000) Yaudah tuh kita ke blitz lagi. anak anak pada ngga percaya kalo gue jona ashilla mau nonton lagi. Tapi ashilla tadinya ngga mau. tapi gue sama jona bukukin akhirnya mau. Pas udah beli tiket ashilla di telpon emaknnya suruh pulang.
Nahlooo pusing kan tuh tiket udah kebeli. Kalo pulang juga asila sama siapa? gue kan ama jona mau nonton lagi. akhirnya dia SMS nyokapnnya dan di bolehin -___- dari tadi kek

kan udah di buka tuh theater nya kita buru buru kaya orang apaan tau. mana ke toilet dulu pula hahaha. Pas udah duduk masih iklan ikklan trailer gitu.

film karate kid mulai. eh ada yang ganteng tuh mirip cody simpson orang bule gitu hahaha. filmnya ngga usah di ceritaiin ya.
gue kan nungguin lagu never say never kan ya. TAPI TAU NGGA? ITU LAGU ADA NYA PAS CREDITS anjrit tapi ngga papa deh. filmnya juga keren.
Abis nonton tadinnya mau makan lagi tapi ashilla suruh cepet cepet pulang. akhirnya langsung pulang nungguin taxi. Nungguin dulu tuh dipanggil. pas udah nyampe eh ada orang yang mau ngambil taxi nya. dikirain belom ada yang mesen . Tapi mbak mbak security bilang. "mba mba dia duluan mba" yaudah kita naik terus pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template