Senin, 28 Juni 2010

Liburan di Padang 14-06-10

Pagi pagi males banget bangun dari tempat tidur, soalnya dingin bikin nangtuk mulu. Tapi bangun juga soalnya harus solat subuh terus mandi dah. Abis mandi jam 8an keluar nyari sarapan. beli ketupat sayur padang. Tapi menurut gua enakan yang lewat depan rumah. ketupan sayur disini manis -,- abis makan bokap beli peci buat temenya. Abis itu balik dah.


Skitar jam 2an pergi ke bukit tinggi lagi. Ke jam gadang lagi (untuk ke 3x nya -,- haha maruk ye gue) pas di angkot ujan mana mogok mulu angkot nya. Brenti angkot naik lagi angkot merah. di angkot itu masa ada tv portable ckck masa di beliin buat itu dah haha. sampe jam gadang jalan dah abis tapi ke toilet dulu. Pas gue lagi nungguin di luar ada bule noh liat piso apa gitu haha dia bilang ''good nice'' haha tapi dia di kawal sama gait deh kayanya. Abis itu jalan lagi masuk ke pasar tapi tujuan nganterin gue beli majalah haha gue borong gue beli 5 majalah aneka yess yang udah edisi lama sama kerenbeken soalnye ada JB,RAN,LEE-TEUK. Kalo kaga ada itu ngapain gue beli tu majalah haha. abis itu jalan lagi beli miniatur jam gadang. Gile deh bokap gue nawar sadis haha dari harga 70000 jadi 40000 wakak

Terus jalan lagi. Gue berenti di tempat yang jual kaset. pas gue milih milih gue di tinggal bentar ama bokap yang lagi cari oleh oleh. pas udah dapet gue beli 9 kaset u,u haha.
Tumben loh biasanya gue beli 1 majalah sama kaset aja di marain. eh ini beli banyak di bolehin haha. bokap gue baik di padang doang -.-

Abis itu makan dulu. pas nengok blakang ada bule pake backpacker. Sebelom makan beli sepatu buat ponakan bapa gua, yang jaga sepatu liatin gua mulu dah, apa gara gara gue make sepatu nike wakaka. abis makan pulang dah, tapi beli tas buat tu orang juga.
Baru balik ke rumah naik angkot. masa lagu yang di play pertamanya lagu yang gitu deh, eh akhir akhirnya baru lagu inggris. pas lagu hero gue merinding gila. bagus banget suaranya u,u. Turun angkot gerimis again -.-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template