Senin, 28 Juni 2010

Liburan di Padang 17-06-10

Bangun pagi pagi banget abis itu langsung mandi soalnnya kan hari ini mau pulang hahahahaa asik dai.
bokap gua malah ngobrol lama banget gua tungguin ngga slese slese. Gue di bikinin mie yaudah makan dulu. Akhirnnya gua panggil terus bilang udah jam 8. Baru dah ngobrolnya selese. gua ngedumel sama bokap terus dah. abis itu buru buru ke pasar baso(bukan makanan) buat beli salak sama lanting. Tapi salaknnya ngga ada akhirnya cuma beli lanting sama apa itu namannya. abis iti langsung ngepak. gila dah cuma oleh oleh yang di kardus di iketnya udah kaya barang berharga wakakakak.
abis ngepak sarapan. terus kakanya bokap gua udah dateng. abis itu pamitan sama orang di rumah. eh gue di kasih salam tempel katannya buat beli permen pas gua liat jeng jeng 50000 buat beli permen? Hahhaa tapi itu cuma buat omongan doang palingan haha. pas masuk mobil dapet lagi 20000 hehehe asik dai. Abis itu brangkat dah.
Pas brangkat sebelomnya mampir dulu bentar. Au tuh kakanya bokap gue ngapain, ngurusin kerjaan. abis itu brangkat lagi tapi lewat kelok 44. di tengah tengah brenti dulu buat foto (bokap yang nyuruh! bukan gua yang mau!) yang backgroundnya_______. di kelok ke 32 kan kaya di bikin taman kecil gitu. Brenti lagi buat di foto. anjrit malu gua. Mana banyak mobil motor yang lewat ngeliatin gua. Hahaha. Pas udah di bawah banyak monyet noh. abis itu kakanya bokap gue nyerahin surat ke kantor mana gitu lupa gua. lama banget tapi sambil nunggu makan sate(padang) tapi dagingnya keras banget kuahnya pedes. Cuma lima tusuk sate dan harganya? 7000 mahal dah. sate padang yang biasa gua beli aja 10 tusuk harga 8000-9000 ckckck.
Abis itu jalan lagi tapi makan dulu di restorant padang. gua udah was was tuh takutnya telat. abis makan beli keripik balado di toko depan restorantnya sekalian beli 2 ice cream mini corneto yang butter sama choco.

pas udah arrive airport minangkabau buru buru cek in kan tuh terusa boarding kan. pas lagi di cek gitu, hp kan di tari di pinggir, terus gua bawa dompet yang ada besinya kan ya. eh akhirnnya gua bunyi bunyi. anjrit malu banget gua di cek ulang. lagi nunggu di boarding gue liat ada cowo yang rambutnya mirip burak haha (nggatau burak siapa? gue sama temen temen gua chat di omegle. orangnya ganteng loh dari turki tapi najis tai tokai!) tapi mukannya ngga keliatan dia ngadep blakang -.-
abis itu gua ke toilet tuh skalian siapa tau tuh orang lagi duduk hahah eh ngga ketemu -.- pas di toilet kan cuma ada 2 bilik masa. toiletnya pas di flush air nya kaga brenti brenti masa... Mampus gua. pas keluar pintu ada yang ngantri kan. yaudah gua kabur aja hahaha.
Terus duduk lagi eh ada cowo ganteng loh hahah. terus samping gue ada ibu ibu gitu kan. kayannya dia kenal sama ibu ibunya. tadinnya dia duduk di depan gue tapi ngadep blakang. akhirnnya dia pindah ke samping tu ibu ibu yang artinya beda 2 bangku dari gua. pas dia lagi nengok ke gua eh rupannya matannya coklat mudaaa hahaha.
pas udah jam 16.55 naik kan tuh ke pesawat. tai gara gara yang muter muter itu gue jadi dapet tempat duduk kedua dari blakang. pas flight masa orang yang blakang gua hp nya ngga di matiin tai amet sih. Tau ngga? Dia malah foto foto pake hp nya njing. Norak dah!
di pesawat gue kan mau beli gantungann ya eh tapi yang jual di depan mulu padahal udah mau nyampe tuh tai. udah lama lama nunggu dan akhirnnya...... Gantungannya kaga adaaa aaashitlaaaah!

pas arrive airport soekarnohatta kan ambil barang ya abis itu keluar ya. gue sama bokap naik bis damri soalnnya ngga ada yang jemput -.- abis beli tiket tuh nunggu lama lama lama banget. soalnnya lebakbulus amat sangat lama. Yang banyak tuh bekasi,blok m dan lain lain. akhirnya gue beli root beer float tuh. kan harganya 11800 ya terus uang gua 50000 jadi tu mba mba nanya ''ada 2000 ngga'' seinget gue dikantong ada sisa kembalian kembalian kan. tapi gue lupa di kantong yang mana. Akhirnnya gue keluarin semua uang yang ada di 4 kantong celana gue satu satu. baru ketemu pas di kantong trakir. anjrit malu banget gue untung depi di situ hahaha.
Abis itu balik nunggu lagi kan. eh iya pas gue lagi nunggu ada cowo ganteng loh lagi nungguin bis juga. gayanya keren. pake kacamata tapi...... Pas gua liat tangannya dia lagi megang 'rokok' yaaaaaaahhh. Udah rada lamaan akhirnya dia naik bis jurusan bekasi. terus nunggu lagi kan gua, bokap gue nanya tuh sama penjual tiket nya eeehh rupanya bisnya dateng. nahlo panik dah gua. akhirnya bokap gue dateng terus duduk dah. yaudah tuh jalan kan ya, gue sempet ketiduran anjir ngantuk banget banget dah. pas gue liat serong kiri blakang ada kaya polisi apa tentara gitu gila cowo aja perutnya kecil, lah gua? biasa aja ehehhe. masa tu 2 polisi tidurnya kocak dah hahah NGAKAK gua liatnya. ngga gua jelasin ya tidurnya soalnya aib mungkin hahha. pas nyampe terminal lebak bulus terus naik taxi. tapi anjritnya tu tukang taxi dari lebak bulus sampe nusa indah 50000 bokap gue minta 30000 tapi dia bilangnnya belom brani lah apa lah (maksudnnya apa coba?) dia ngga mau pake argo masa! gara gara bokap gue udah cape akhirnya sepakat 40000. sampe rumah udah sepi tuh, nyokap gue ketiduran. Abis itu gua cuci muka ganti baju dah. pas gue liat meja makan iiih asik ada otak otak hahah gue makanin dah tuh. abis itu ada ikan bakar kan, karna gua ama bokap udah laper yaudah kita makan tuk hahaha. abis makan liat jam udah jam stengah 12 tuh. gua ngga ngantuk tapi akhirnya jam 12an gua tepar hahaha. Gua pasang alrm jam stengah 4 gua mau nonton ulangan korea selatan yang ngga kesampean mulu gua.
alarm bunyi gua langsung pindah ke kamar orangtua terus nyalain tv. Pas udah liat muka muka Korea Selatan biasa aja deh jelek jelek haha. Yang gua tunggu buat nonton korea selatan cuma mau liat mukannya doang. Pertandingannya? ngga ngerti gua hahah.

Ngga brapa lama gue lagi nonton bola akhirnya gue ketiduran lagi=__="

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template