Senin, 28 Juni 2010

Liburan di Padang 13-06-10

Kaya biasa bangun pagi dah mandi air anget. hari ini tujuan ke payakumbuh. pas mobil dateng sarapan dulu terus brangkat deh. tapi mampir ke rumah sodara dulu. samping rumah sodara ada kebon coklat u,u tapi belom di olah apa apa.

Abis itu lanjut ke air terujun Arau, lewatin tebing tebing yang legendanya topi di lempar ke harimau terus topinya jadi gunung harimaunya ke kurung di dalem gunung itu.
Sampe di air terjun ya foto foto.


Terus beli tebu haha dari kmaren pengen gigit tebu gua haha murah loh harganya 1000 (7 bulatan kecil tebu -,-). Ada cewe cowo pacaran ngeliatin gue mulu pas lagi megang citato. eh pas gue pergi tu orang pada beli citato juga wakak. Abis itu beli jagung bakar sama pisang bakar.

Lanjut lagi ke goa ngalau


Tapi beli makanan dulu. Pas lagi di jalan nanjak belok belok di bukit banyak cewe cowo pacaran brenti di pinggir jalan. Ada yang krudungan pula parah dah. sampe disana banyak anak sma lagi pada karyawisata. Jadilah gue diliatin terus ama orang sana. Tapi ngga brapa lama mreka pulang. abis makan baru dah masuk ke goa. Di deket tempat gue makan sampingnya ada pohon terus ada monyet nya haha namanya maron wakak. baru dah masuk ke goa tapi anjir bau banget. Bau tai kelelewar soalnya banyak kelelawar di goa. Ada batu yang namanya ibu menangis soalnya bentuknya kaya ibu lagi nangis gitu (?) keluar goa yaudah pulang dah. tapi harus lewatin 40 anak tangga anjrit pegel banget -.-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template