Senin, 28 Juni 2010

Liburan di Padang 16-06-10

Alarm bunyi terus bangunin bokap buat nonton bola. Tapi telat pas awal awal (gua kan cuma mau liat mukanya korea utara._. pas pertandingan gue ngga nonton tapi twitteran (cuma lirik ke tv kali kali)
Abis itu pulsa gua '0' yaudah dah gua off aja nontong bola deh jadinya walopun ngga ngerti. Sambil main hp tapinya. Ngga lama kemudian tidur lagi haha.

Paginya gue bangun kesiangan dan masih ngantuk -.-
Abis mandi pake air anget kok makin dingin ye. Bener deh disini lagi dingin banget.
Terus liat bokap ngupas kelapa haha. pas lagi ngupas kelapa ada ulet bulu gitu di bambu. Kan gue coba timpukin pake batu ya eh ngga kena kena, terus kena sekali tapi tu ulet bulu masih nangkring terus gua lempar batu baru jatoh haha tapi ngga tau jatoh kemana. angin nya bikin merinding apa lagi sama jatohnya ulet bulu yang ngga tau dimana -.-

Abis itu bokap bikin pecel lele, yaa gue bantuin dikit dikit. bantuin liatin haha sama nyuci timun aja. Pas bumbu lagi di ulek kan gue ikut ke tungku yang bakar pake bambu itu. ada bambu yang belom kebakar gue sodok sodokin eh malah kebakar ngahaha. gue takut api malah main api dah.. haha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template