Senin, 28 Juni 2010

Liburan di Padang 10-06-10

Gue bangun kepagian terus tidur lagi. Di bangunin bokap kaga bangun bangun gua hahaha tapisampai akhirnya bokap bilang "masa tidur sama kucing" terus kaki gua ngerasa ada empuk empuk gitu dah "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gara gara itu gua bangun terus mandi pake air anget, gila aja kalo pake air dingin bisa beku kali. Lantai nya aja dingin banget. Abis mandi minum energen terus jalan jalan dah di sekitar rumah liat sawah. foto foto aja, di sana ada kebo sama anjing, tpi anehnya anjingnnya ngga galak sama sekali haha. Baru jalan dikit bokap ngobrol sama petani yang ternyata teman lamanya atau sodaranya lah. Teru foto di makan Raja apaaa gitu lupa gua namanya haha tapi tu makam udah ngga ke urus.


Karna gue mules gue minta balik kerumah, tapi sebelomnya bokap ngajakin kerumah gadang.



haha pas gue masuk atep nya rendah banget. abis itu ke atas baru dah luas. Abis dari rumah gadang pulang kerumah. Pergi lagi kerumah sodara. Lagi lagi gue tidur disana hahah hawanya bikin ngantuk -__- pas bangun bangun langsung disuruh makan. Pas pulang di kasih 20000 dah haha asikdai

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template