Selasa, 01 Juni 2010

sodara gue

Tanggal 31 mei ada sodara gue yang 1 taun dateng, nama nya salsa. lucu dah gendut gitu haha
kaya gini nih fotonya


kalo tampak samping



Tapi masa pas gue deketin dia malah teriak -___- emang gue setan apa
Padahal kmaren kmaren ngga papa deh, kaya nya lagi sensi (masa bayi sensi?). Yaudah tuh akhirnya gue ngga bisa main sama dia, dari pada nangis? bisa brape kenceng banget suaranya. Akhirnya gue milih nonton tv aja di kamar, tapi denger ocehan tu bayi bikin gemes. Jadinya gue keluar buat ngusilin haha lagi lagi triak. salah apa gue
Besoknya gue kira udah nggapapa tu bayi tapi pas gue deketin, anjrit masih triak sama nangis. padahal gue belom sempet gendong tuh. Sorenya dia ngoceh mulu yang bikin gua gemes terus gue cubitin pipi nyawalopun dia nagis terus gue isengin haha. Sama mama nya diajak naik turun tangga yang bikin dia ketawa ahha sampe sakit perut gua denger ketawanya haha

yaudah gitu aja deh mulu gue ngga bisa mainin tu bayi (emang mainan apa)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lika's Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template